Instagram akankah bernasib seperti Snaptu?

Sekitar satu atau dua tahun yang lalu ada aplikasi sosial media yang bisa di sematkan di semua semua tipe hape, dari hape cina sampe smartphone aplikasi dapat berjalan dengan sempurna. Yaitu Snaptu, sangat mudah di gunakan dan powerfull untuk urusan sosial media. FB,twitter,yahoo dan banyak lagi portal di satukan dalam satu aplikasi. Yang pada akhirnya di beli FB.
Dana yang di keluarkan facebook ga main main untuk mengakuisisi aplikasi buatan Simon davies dari Israel ini, yaitu 70juta dollar atau sekitar 600milyar rupiah. Alasan FB pada waktu itu juga mau mengembangkan Snaptu. Tapi lihat apa yang sekarang terjadi…nama snaptu tidak ada, yang ada Facabook mobile. Isinya hanya fb semata, artinya..fb mau berusaha menghambat perkembangan sosial media lainnya. Khawatir tersaingi..atau bagaimana ga taulah..
Lalu bulan ini…tahun ini…kekawatiran FB mulai kumat lagi. Mereka (FB) membeli Instagram, aplikasi yang sebelumnya sangat populer di iOs dan akhirnya merambah ke Android. FB merogoh kocek dan menggelontorkan dana sebesar 1 milyar dollar atau setara 9,1trilyun rupiah untuk mengakuisisi Instagram.
Kekhawatiran para pengguna Instagram pun muncul…apakah Instagram akan bernasib sama seperti snaptu??
Apakah benar FB membeli Instagram akan mengembangkannya?? Atau membunuhnya?? Hehehehehe….kita tunggu saja yaaa…:D

Posted with WordPress for BlackBerry

Posted on April 11, 2012, in kontent and tagged , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a comment