Daily Archives: February 7, 2012

go-Blog lagii ;)

Akhirnya..setelah sekian tahun..ga tau tepatnya berapa tahun, kini aku bisa ketak ketik lagi di dunia blog. Ya..kesibukan sebagai bapak dari dua anak yg lucu-lucu,dan suami dari istri yang manis,di tambah lagi kesibukan sebagai buruh pabrik yang kadang ikutan ribet masalah UMK membuat aku meninggalkan dunia blog,hehehe…dunia ngomongnya,kaya yang udah jago nge-blog aja. pokoknya males lagi nulis-nulis beginianlah,tapi beberapa hari ini kok pengen lagi ya..ga tau kenapa, mungkin karena akhir-akhir ini aku sering baca-baca blog orang..jadi aja pengen lagi 🙂
Banyak yang akan berbeda di blog ini dari blog ku yg sebelumnya….yoi..sebelumnya emang aku dah punya beberapa blog seperti disini, dan website di hosting gratisan disini satu lagi website di hosting berbayar yang sebenernya aku punya banyak rencana di web itu, tapi hosting nya ga jelas ngilang kemana, ga ada pemberitahuan lewat apapun..tau2 hosting ga bisa di hubungi, n kebetulan sekali aku ga backup konten2nya..hufftt..salahku juga ya, konten ilang..tambah malas lah aku,mau design dari awal…ga mungkinlah dengan sisa sisa waktuku yg sekarang ini..hiks :(, tapii..ya sudahlah..emang akunya aja yang ga niat kali yee,lagian terlalu ribet kontent yang dulu itu. Makannya…sekarang kontent nya yang ringan2 aja..biar ga ribet update nya hehehe.
Di sini..di blog baruku aku hanya ingin..apa ya..nulis aja deh,tentang apa aja yang bisa di tulis,terlalu keren kalau aku bilang aku akan share ide,atau berinovasi..gaklah..ga segitunya,malahan mungkin yang akan aku tulis sudah di tulis orang lain hehehe alias copas :D. Tapi intinya..aku hanya ingin berbagi aja di sini,entah itu aku dapat dari orang lain..atau aku bereksperimen sendiri, n aku juga ga ngarep banget blog-ku ini banyak pengunjung..let it flow aja..
Yang penting…aku bisa nulis aja di blog..
So…ayo mulai ngeblog..thanks..
—PETRUS—