Daily Archives: March 17, 2012

www.lapakcybertrain.com

Akhirnya email konfirmasi dari rumahweb.com datang juga pagi ini. Pemberitahuan bahwa akun saya sebagai pemilik domain http://www.lapakcybertrain.com telah aktif, berikut hosting nya. Sesuai dengan namanya lapakcybertrain, ini akan aku gunakan untuk toko online saya. Pengennya tadi malam aktif trus bisa aku upload konten nya, jadi pagi ini dah bisa trial toko online nya. Tapi pas aku konfirmasi pembayaran, ternyata agenda Bank BNI dah tutup, emang dah malam banget sih, jam 11 malam.N operatornya juga jawab telponku dah ngantuk kayanya hehehehe,
Tapi gapapa…pagi ini akun ku telah aktif, n http://www.lapakcybertrain.com dah resmi milikku.
Mudah mudahan web kali ini ga bernasib seperti web ku yang dulu (indocybertrain.com) yang hosting nya bangkrut dan ga ngomong-ngomong akhirnya kontenku musnah lalu bikin bad mut. Makannya saya pilih hosting yang berpengalaman, mahal dikit gapapa yang penting aman tuh konten,apalagi sekarang kan konsepnya toko online, harus bener-bener secure.
Nanti malam upload konten (kok nunggu malam mulu ya…wkwkwkwk,ketauan..siangnya jadi kuli). Besok mudah mudahan bisa trial konten, n yang mau berpartisipasi di toko online ku monggo, ikuti aturannya…
Matur nuwuunn…:)

Posted with WordPress for BlackBerry